Riza Herdavid Raih Penghargaan Indonesia Award 2022 Melalui Program Aik Bakung

by -25 views

 

JURNALSIBER.COM.Jakarta -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) raih kategori Program Kreatif yang di usung dengan tema AIK BAKUNG Bupati sambang kampung di ajang Indonesia Award 2022 di Concert Hall Inews Tower MNC center Jakarta, Rabu (26/10/22).

Anugerah tersebut diberikan lantaran kesuksesan Pemkab Basel terkait pemberdayaan warga lokal dalam pengembangan, pertumbuhan ekonomi melalui program kreatif AIK BAKUNG.

Malam itu program Aik Bakung terbukti menghantarkan Pemkab Basel mendapatkan penghargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Basel Riza Herdavid berharap penganugerahan yang diberikan dapat terus memotivasi dirinya dan Wakil Bupati Debby berserta jajarannya untuk lebih meningkatkan kerja sama dan kolaborasi sehingga gagasan kreatif dan inovatif dapat diimplementasikan dalam memajukan Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan ini. Semoga kedepannya kami dapat terus semangat untuk menciptakan inovasi-inovasi dalam mengembangkan Kabupaten Bangka Selatan dengan slogan asak kawa kite pacak,” harap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan terobosan dalam mengoptimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki daerahnya, Kabupaten Bangka Selatan adalah daerah yang memiliki SDA yang sangat luar biasa. “Insya Allah ke depannya akan ditingkatkan lagi dari sisi pembangunan dan perekonomian dan sektor unggulan lainnya,” tutur Riza.

Lanjutnya, “untuk itu penghargaan ini saya persembahkan serta dedikasi untuk masyarakat Bangka Selatan yang telah mempercayai saya bersama wakil Bupati untuk memimpin dan menjaga amanah rakyat, “tutupnya.

Indonesia Award 2022 merupakan ajang penghargaan dan apresiasi bagi insan yang telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan negeri. (Nani).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.