Viral Di Youtube Lagu “Sandaran Jiwa” Icha Christy Raih 173 Ribu Penonton

by -26 views

 

JURNALSIBER,COM.Jakarta – Trending greetings untuk Sandaran Jiwa Icha Christy, setidaknya ada sekitar 100 Selebriti memberikan ucapan selamat serta dukungan untuk Single Icha Christy yang dirilis pada hari Sabtu 5 November 2022 tepatnya pada jam 16.00 WIB.

Namun tanpa disangka, mengejutkan sekali karena memasuki hari kedua viewer yang melihat Video klip Icha Christy sudah mencapai 100 K, dan ini benar-benar menjadi hal yang luar biasa bagi seorang pendatang baru di blantika musik Indonesia.

Icha Christy yang memiliki suara emas dan mampu menyanyikan all genre musik memang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi.

Perjuangannya dari panggung ke panggung sejak Usia 3,5 tahun jelas memiliki modal pengalaman yang bagus.

Saat ditemui di kantor labelnya Icha mengucapkan terima kasih luar biasa terutama untuk all team work yang sudah mau bekerja secara total dibawah naungan Lebel Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) juga untuk Babang Tamvan yang mau menjadi model klip untuk pertama kalinya dan keterlibatan Krisna Mukti sebagai Content Creator.

Saat di singgung soal hubungannya dengan Andika Kangen Band, Icha tidak memberikan jawaban pasti dia hanya tersenyum penuh misteri.

“Selamat ya Icha karena kehadiran nya di sambut hangat para Senior Entertaintment dari Musisi Penyanyi.Vocalis band sampai Artis Film dan Peragawati ternama” ucap Krisna Mukti artis senior yang juga menjadi model video klip di lagu Sandaran Jiwa.

Berikut, kita sebut saja nama-nama ini yang sudah memberikan Support untuk Icha Christy seperti:
Judika, Cakra khan, Wika Salim, Tria Vic Changcuters, Enda Ungu , Faang Wali, Arman Maulana, Ikang Fauzi, Band Kuburan, Fitri Carlina, Marshanda, Paramitha Rusadi, Glenca Chysara, Rendy Jhon,
Clay Gribble, Sulis, Saipul Jamil, Ninik Carlina, Kangen Band, Christina, Erie Suzan, Anjasmara, Andika Pratama, Ussy Sulistyawati, Hedi Yunus, Ruan D’Masiv dan lain-lain.

“Icha sangat bersyukur mendapat kemudahan seperti ini
Icha siap Menjemput Trending lewat “Sandaran Jiwa” Ciptaan Talitha Caecarina istri Tama Wijaya Gitaris Kangen Band” ujar Icha kepada jejaring media ini.

Astrid QQ yang sudah lama malang melintang didunia Entertainment juga ikut terlibat dalam project Hits Single “Sandaran Jiwa”.

“Sejak bertemu Icha Christy saya feeling dia akan menjadi penyanyi sukses, apa lagi pihak Label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) sangat konsen dengan promosi, kalau lagu bagus dan promosinya bagus pasti hasilnya bagus, saya ucapkan terima kasih pada para artis dan kawan media yang telah mendukung Icha Christy” ujar Astrid QQ sebagai PR/Promosi Media.

Yang menarik dari Label MEI ini adalah ada sosok Astrid QQ yang saat ini aktif sebagai Pengurus Aliansi Jurnalis, mantan Penyiar Radio Beken di Jakarta sekaligus Produser serta wartawan infotainment yang sudah banyak juga melahirkan artis-artis ternama dan saat ini Astrid memegang peranan penting dalam mengorbitkan sosok Icha Christy.
Saat di tanya tentang Icha.

Astrid sangat tertarik dengan Icha Christy saat pertama kali mendengar suara dan melihat look nya Astrid yakin Icha akan gemilang menjadi Bintang luar biasa.

Hasil akhir serahkan saja pada Hak Allah yg terpenting all teamwork focus dan semangat dalam mendampingi Icha. (Heru Bosbro/KBO Babel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.